Rolade Kesukaan Ku

Minggu


Aku suka banget kalau dibikinin rolade sama mamak ku. Rolade bikinan mamak ku beda dengan rolade yang biasanya. Rasanya gurih, nikmatlah pokoknya,,,,,!!!!!!!!!!
Mau tahu resep rolade bikinan mamak ku?
Bahan pokoknya yang jelas adalah daun ketela pohon,
Bahan tambahan:
- telur
- tahu putih
- tepung terigu
Bumbu:
- bawang merah
- bawang putih
- ketumbar
- garam
kesemua bumbu di haluskan, sementara kita rebus daun ketelanya, setelah matang angkat dan tiriskan.
Setelah semua bahan tersedia masukan semua bumbu, daun ketela, telur, tahu putih hancurkan, dan aduk sampai rata. Buat bulatan sesuai selera/ cetak, kukus sebentar lalu goreng dengan terigu sampai matang. Rolade siap disantap....uuummmmnnnyyyyaaammiiii........uenak tenan. Jadi kangen rumah xixiixixix

Terusin Bacanya......

Mimpi Bunga Tidur

Rabu


Wahhh,,,,,,ngerii...ngeriii,,,!!!!!!!! Wah ngeri tenan ach, masa semalem aku mimpi dikejar-kejar orang, gak jelas banget!!! Akhirnya aku ngumpet, kok bisa za? ngumpetnya di dalam air, gak nafas wah untung j aku masih bisa bangun. Gak cuma tu, habis tu lari kabur anehnya yang ngejar berubah jadi ular,,,,waw g cuman satu ekor tapi berekor2 hahhahha.....dasar mimpi yang anehh, eh apa mungkin ini pertanda jodoh aku deket kali zaakkk!!!!! Welehhh gubrag,,,gubragg,,,cekikik..

Terusin Bacanya......

Ciwidey, Bandung

Selasa

Di Bandung tempat wisata yang pernah aku kunjungi selain Tangkuban prahu ada lagi Ciwidey. Tempat wisata daerah pegunungan yang sejuk, banyak juga wisatanya, seperti kawah putih, danau asmara..jiaaaaahhhh katane c?
Na..klo yang ni ambil potonya pas di kawah putih. Kalau pas di danau enaknya naik perahu, mengelilingi pulau cinta ceunah,,,emang pulaunya nyata berbentuk cinta alias love, itu murni alami bukan buatan manusia. Penasaran datang ja langsung,,,wah promosi bangat ni,,,,hahhahahahahha

Terusin Bacanya......

22 tahun Usia Ku

10 Februari moment penting dalam hidup ku. Dimana pertama kalinya aku dengan orang yang special di hati ku merayakan ultah bersama. Dengan kue ultah yang juga sangat sederhana. Pada saat itu umur kami genap 22 tahun. Tak terasa usia kami sudah sangat dewasa. Semoga ja semakin bertambah banyak umur kami bertambah dewasa pula pemikiran kami,amiiinnnn....Selamat ulang tahun moga panjang umur, sehat selalu, banyak rizky, selalu diberikan kemudahan dalam segala hal.

Terusin Bacanya......