Idul Fitri 1431 H

Senin

Hallo sobet blogger semua, selama bulan ramadhan suns jarang banget ngeblog. Rasanya kangen banget sama sobat semua. Ohhh,,, sekalian masih dalam suasana idul fitri suns pengen ucapin "minal'aidinwalfaidzin" yaahh,,mohon maaf lahir batin, jika suns banyak salah baik yang disengaja maupun yang tak disengaja.
Dikesempatan kali ini suns pengen berbagi cerita selama lebaran di rumah kemarin. Seneng rasanya bisa kumpul keluarga merayakan lebaran setahun sekali. Seneng tapi juga cuaaapppeeekkknya,,,,
H-2 suns cabut dari bandung, tgl 8 malem suns berangkat ramai2 sama temen2 naik motor rame ueyy,,,
Dari bandung ada 6 motor yang mudik bareng ke jawa, malem jam 9 ujan deres tapi walau ujan tetep semangat, walau mesti basah-basahan karena ramai dingin pun tak terasa. Sepanjang jalan macetnya ampun dechh, puaaaannnnnnnnnjjjjjjjjjjaaaaaannnnnnngggggggggg banget, untung naiknya motor jadi bisa tetep jalan walau sulit karena jalan juga amat sangat licin. Akhirnya sampai jawa jam 9 pagi. Sorenya langsung ada acara reunian sama tmen2 SD, waw asik banget buka puasa terakhir sama temen2 lumayan rame ueeyyy,,,
Paginya sholat Ied, bareng keluarga....pulang langsung muter sekeluarga halal bihalal ke saudara n tetangga.

pas silaturahmi di tempat budhe sekeluarga,,,
Dua hari keliling silaturahmi, tradisi di daerah ku saking banyaknya yang dikunjungi jadi sehari ga cukup.
Pas hari ke 3nya main ke pantai rame2 sekeluarga,,,,asikk eehhh,,,,
Pantai Glagah Indah Wates
Hari ke 5 waktunya balik bandung,huuuffffffffffftttttttttt,,,,,,serasa waktu berlalu begitu cepat, padahal masih kangen kumpul bareng keluarga,,,,

Uuuuhhhhhhhhh ku hirup udara kota Bandung kembali.
Sampai jumpa mudik tahun depan,,,,,,,,,,caayyyooooooo!!!!!!!!!!!!!

12 komentar:

saidialhady mengatakan...

mnal adin walfaidzin juga.. :D

aryadevi mengatakan...

senangnya bernostalgi di daerah asal...pastinya banyak inspirasi yang didapat...?

salam maaf lahir batin ^____^

chikarei mengatakan...

asyik banget tuh kayaknya
hehe
pengen jalan2 juga kayak gitu /nangis

inge / cyber dreamer mengatakan...

maaf lahir dan batin yah dear, maaf kalo telat ^^

seneng yah berkumpul dan jalan2 bareng keluarga ^^

Joni-Joni-Joni mengatakan...

asyiknya yg keliling2 lebaran...:P
salam knal..:)

Rizky2009 mengatakan...

lebaran boleh berakhir tp ulan syawal kan sebulan jd g ada salahnya dong buat ngucapain mohon maaf lahir dan batin jika saya ada salah kata

R. Indra Kusuma Sejati mengatakan...

Agama merupakan jalan. Din merupakan kepatuhan. Merupakan hal sia-sia
bila hidup dalam memeluk agama bila tidak dapat berjalan dengan benar
di atas jalan yang dipilihnya. Seseorang belum berada di atas jalan
yang benar bila tetangganya masih terdapat tetangganya yang kelaparan.

Faril mengatakan...

agak telat nih,,tapi aku juga mau minta maaf atas semua salah yang pernah kuperbuat...
semoga kita menjadi orang2 yang mudah memaafkan kesalahn orang lain...

bisnis-ngeblogg mengatakan...

Aduh senangnya berliburan ya Sun

Resna Tazkiyatunnafs mengatakan...

Wah lama nggak update nih, kemana aja neng?

O iya, ngajak tukeran link lagi nih, ok?

Sak Enenge Blog's mengatakan...

kiro-kiro... kue sing neng nduwur mejo... photo sing nduwur dewe... saiki opo isik yo..... hehehehe

Leadership Developmant Training mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...