Ciwidey, Bandung

Selasa

Di Bandung tempat wisata yang pernah aku kunjungi selain Tangkuban prahu ada lagi Ciwidey. Tempat wisata daerah pegunungan yang sejuk, banyak juga wisatanya, seperti kawah putih, danau asmara..jiaaaaahhhh katane c?
Na..klo yang ni ambil potonya pas di kawah putih. Kalau pas di danau enaknya naik perahu, mengelilingi pulau cinta ceunah,,,emang pulaunya nyata berbentuk cinta alias love, itu murni alami bukan buatan manusia. Penasaran datang ja langsung,,,wah promosi bangat ni,,,,hahhahahahahha

1 komentar:

ieyaz mengatakan...

wahhh..aku pingin banget kesana....
temenku juga ada yang pernah kesitu tuh..
tempatnya kereeennn bangettttttttt.... (liat dari foto-fotonya sih gitu)
heheeeeee...

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...