Kerjaan Menanti

Senin

Huaaaaaa,,,,,
Tak sengaja jalan-jalan ke blog sahabat eeeeee.................dapet tag dari sobat blogger Blog-Q jablay
Ya udah langsung aja aku kerjain dech,,,,

1. Berapa blog yang kamu punya? dan berapa umurnya?
aku punya satu blog aja gag banyak-banyak capek ngurusnya, satu aja jarang aku urus. Blog aku berumur kira2 3 bulanan lah waaawwww masih muda banget ea,hehehehehhe

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia Blog?
sejak temen aku mengenalkan blog pada ku ieyas namane, dia yang ngajakin aku ngeblog, sejak itu pula aku tertarik tuk bikin blog.

3. Mengapa tertarik membuat blog? dan untuk apa?
karena asik aja bisa jadi tempat curhat, sekaligus dapet lebih banyak ilmu,jikakakaka,,,,,,,,,,

4. Apa kelebihan dan kekurangan dari blog kamu?
yang pasti blog aku banyak kekurangan dari pada kelebihannya, kekurangannya tu blog aku terlalu rame isinya bisa dibilang gado2 kaya pernah ada yang bilang kalo blog aku gado2. Jadi yang dibahas tu macem2 banget,heheheheheh bisanya gitu ccccc,,,,????

5. Award dan tang ini diberikan pada lima temen blogger yang lainnya,,,,,
aku berikan pada
siroel
mb chomisah noer
elok langita
*D'blog ala lonk* 
pandora box
Tag ini juga ada awardnya lho,,,

Waw serem ea awardnya heheheh,,,,,
bagi yang kena tag selamat mengerjakan aja ea?
Selamat mengerjakan tugas,n semangat donk,,,,!!!!!!!!!!!

20 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

selamat yah buat tag n awardnya...

aq jg dpt tp blm kuposting hikz ^^

ieyaz mengatakan...

semangat buat tag dan awardnya...

ciee...yg abiz liburan dateng-dateng langsung nylesein tugas ney..

Sun's mengatakan...

@ inge:ayo buruan di postingin
@ieyas:heehehhehhe.....

siroel mengatakan...

akhirnya diapdet jg bog ini...
wah, bahagia sekali nih kayanya,ada apa ya???

siroel mengatakan...

oh, dapet award dan tag rupanya aku, langsung bungkusss.....

Nisa mengatakan...

selamat ya bwt awardnya....

Rizky2009 mengatakan...

yah aq g kebagian deh, sip dah sukses sll aja buat kamu

ariefborneo mengatakan...

Selamat bwt tag Award nya y sob...

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

seru seru,, keep blogging y ^^

yudex mengatakan...

makasih cintaaaaa... **plaaaaakk!** Hehe

ariefborneo mengatakan...

Slamat tag n award na y sob..semangat slam blogger

Rawins mengatakan...

selamat, anda layak mendapat multilevel marketing
hahaha...

siroel mengatakan...

astaghfirullah...san ,aku lupa ngerjain tag dan majang awardnya...aku g inget sama sekali, maaf ya...nnti akan segera dikerjakan..maaf san...

km kmn aja?kok jarang muncul??

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

::: hohohohoho.... tetep semangat nih selain rajin absen di blog ku ^-^

::: eh, ada yang baru di home ku lho,,, kudu mampir, xixi ^-^ Http://wiedesignarch.blogspot.com

siroel mengatakan...

san, tagnya udah dikerjain, awardnya udh dipajang, silahkan dicek... http://siroel25.blogspot.com/2010/05/astaga.html

Catatan Cahaya mengatakan...

wah aku dapet juga yah? hmm kok ku gak tahu yah? hehe jarang Ol BLog SIH .. hmmm ea nanti ku pasang sayng Sun's hehhehhe
ukhti thkns yah ttap setIA ckkckckckkck

kakve_santi mengatakan...

selamat nih dpet award :)

ieyaz mengatakan...

sun's... updateeeeeeeeeeeeeeee.......!!!!!!!!!!!!

Food Lover and Health Keeper mengatakan...

selamet ya...

Miss Rinda mengatakan...

waduh sun kmna aj nie ^^

wah leganya udh dkrjain y tagnya ^0^

Warm Greetings,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...