Jadi Diri sendiri Lebih menyenangkan

Sabtu

Pandangan pertama katane aku galak
Aku jutek, apakah iya??
Mungkin benar kata mereka
Perasaan aku tu biasa aja
Apakah aku mesti make topeng kali ya??
Topeng yang lagi senyum menawan
Memikat hati bagi siapa aja yang menatapnya,,,
Praakkkk,,,,gludag,,,,,!!!!!!!!!
Kalau belum kenal mang pendapat orang gitu
Tapi kalau udah kenal kayaknya juga pada nyaman-nyaman aja gaul ma aku
Heheheh gag tahu juga nyaman kepaksa juga bisa,,,haaalllllllllllaaahhh
Padahal kepaksa jiakakakakkaka,,,,,,,
Ada lagi yang paling bikin aku geli,,,
Masa ada yang bilang kalau aku tu masih anak kecil,,,
Umurnya sekitar 17n,,,,hahahhahahaha
Hello,,,???? buka donk mata kaliaannn apakah itu benar??
Aku malah lebih seneng kalau ada yang nyangka aku dah punya anak 5,,,,,,,,,,,,
Kakakaakaa,,,,,,,,,
Ya,,sudahlah, penilaian orang mang berbeda ada yang bilang baik,lucu,galak,jutek
Terserah orang mau nilai aku kaya gimana yang penting aku ya aku,,,,
Aku mau jadi diri ku sendiri dengan penilaian orang yang berbeda-beda
Biarlah ini menjadi ciri khas ku yang membedakan aku dengan orang lain.

Sekalian aku sertain award dari sahabat blogger,ni dia awardnya,,,

sntycheesy, makasih ya awardnya??? tapi maaf aturannya ga aku ikut sertakan. 
Sebenernya lagi males update,,,ya udah nulis aja sejadinya,hheehehhe
Buat sobat blogger semua met liburan aja yaaaahhhh????????????

28 komentar:

elok langita mengatakan...

iah, kadang omongan orang terlalu dipikirin, padahal biarin aja, selama apa yang dilakukan engga melanggar norma.Be your self.

:D

met weekend mba.. :D

Sun's mengatakan...

@elok langita: hehehhe,,,,,met weekend juga,,

maiank mengatakan...

saya juga sering dinilai seperti itu, dan mungkin secara nggak sadar saya juga pernah menilai seseorang begitu, semua orang punya hak, pun kita juga punya hak untuk menjadi diri sendiri....

salam
:)

ariefborneo mengatakan...

Tak kenal maka tak sayang y sun's??hahahaha

Apa pun pendapat orang tntang diri qt cuex'z z frend yg pnting qt tetap berfikiran positif oce..met berhari minggu z sun's

ariefborneo mengatakan...

Oia lupa ni ngasih ucapan selamt bwt Award nya frend

Diana Afiifah mengatakan...

emang iya ya muka kaka jutek gitu ? mukanya muka friendly kok /love

selamat ya atas awardnya :)

Itik Bali mengatakan...

Emang kok mbak..
menjadi diri sendir itu lebih menyenangkan
pusing kalo kita tiap hari harus mengikuti kemauan orang banyak

Pendi Ari Wibowo mengatakan...

Lebih baik jadi diri sendiri, gak ribet...

selamat bwt awardnya...

Pendi Ari Wibowo

WONG SIKAMPUH mengatakan...

Wah kalo menurut ku mba awet muda..he..he..Btw slmt atas award nya..Salam

chikarei mengatakan...

ekeke chika juga nih
sering dibilang sombong banget

/ding padahal kan gx bermaksud sombong

betul juga tak kenal maka "taaruf" heheee

Sun's mengatakan...

@maiank:betulll,,,,,,,,,
@ariefborneo:huum ga kenl c?makanya asal ngmong aja,,,
@Diana Afifah:benarkah,,,,heheheh
@Itik Balik:pokoknya semangat tuk jadi diri sendiri aj,,
@Pendi Ari Wibowo:siippp,,,,,,,makasih,,
@WONK SIKAMPUH:aminn,,,,
@chikarei:hehehheheh,,,,,,,,,,g cuma aku yang merasa

ariefborneo mengatakan...

Mampir istirah siang sun's....met beraktivtas n sukses selalu

Ajengdewie mengatakan...

hehe,, aku juga gitu sun.. sering dibilang masih sma.. Kelakuanku kadang2 masih kayak anak kecil sih.. /hore

Met beraktifitas ya suns...

siroel mengatakan...

psti km serem bgt makanya dibilang galak, wkwkwkk...

ywd klo gitu, mulai sekarang aku panggil kamu ibu 5 anak aja, hahahahaa....

diriku mengatakan...

he2..betul2..jd lah dri sendiri =]
slm perkenalan..i'm from malaysia..

Muhammad Rizal mengatakan...

ADA AWARD UNTUK MU SILAHKAN AMBIL

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

hummm.. ya memang beda - beda sih pendapat orang itu, namanya juga pendapat. yasudahlah, saya juga ikut berpendapat deh. kayak nya kamu itu lebih mirip kayak mummy mesir berumur ribuan tahun yang tiba - tiba hidup lagi dan menjelma jadi wanita cantik (klo cantik beneran kok :P)

Catatan Cahaya mengatakan...

hyhy cinta hehhehhe
I'm camingggggggg
hmmm udaranya lagi bikin gak mud nih wat mainan blog hhehehhehhe...
ak baik2 aja kok neng...
kbarmu gmna???
ada fb gak?

ariefborneo mengatakan...

Itu lah mahluk sosial yg melihat dri sampulnya aja...tak tw apa isi nya...hahaha
Sog bijak ni ane..apa kbr broe?

Resna Tazkiyatunnafs mengatakan...

Wah, kasihan bener Mbak... Kalau aku kasih nilai 10 deh... /love Tapi yang paling tinggi 1000 /serem . Ada yang bilang kata orang tuh biarin aja, yang penting kitanya. Masak? Apa Nabimu mengajarkan demikian? /puyeng Mungkin, pandangan banyak orang lebih benar dibanding ego pribadi. But jangan dibuat berat juga karena saat ini kejujuran dan keobyektifan di dunia mahal harganya /stres

watuwungkuk mengatakan...

sayang apa kabar? kangen nih...

yudex mengatakan...

aku sibuk.sibuk syuting sinetron. hahaha..

Penghuni 60 mengatakan...

"Be your self"

ngapain jd org lain, emang bnr jd diri sendiri itu lbh menyenangkan...
pa kbr sob?

ieyaz mengatakan...

biarkan anjing menggongo asal tidak menggigit.. *hlohh..??* jikakakakakak... :P

setujuuu... paling nyaman emang jadi diri sndiri..

wahh..headernya baru ya sun's...??
lucu..lucuu.. lebih berwarna gitu..
hehee.. :D

Rizky2009 mengatakan...

jd diri sendiri setuju bgt, kita g bisa jadi orang lain, kita adalah kita sendiri kita bukan orang lain, orang lain pun juga bukan kita

ariefborneo mengatakan...

Mampir siang...apa kbar nya ni sun's lama g update ni??

Ada Award buat sun's d jempt y...

Resna Tazkiyatunnafs mengatakan...

Karena kita nggak mungkin jadi orang lain /nangis

"om rame" mengatakan...

sekiLah meLihat wajah Mbak, saya pun berasumsi demikian. apaLagi kaLo Lihat Lirikan matanya, wow jadi tatut. hehehe... piss ach.
seLamat yah Mbak atas awardnya, juga seLamat berakhir pekan aja.

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...