Rindu Ku

Selasa

Besarnya cinta
Rasa sayang
Kasih yang kau curahkan
Untuk buah hati mu

Begitu indah
Damaikan hati
Menyegarkan
Menenangkan

Tak ternilai pengorbananmu
Tak terhitung jerih payahmu
Membanting tulang
Demi buah hati yang kau sayang

Ayah, Bunda
Aku merindukanmu
Rindu belai kasih mu
Aku rindu hangatnya pelukanmu

Baru ku menyadarinya
Saat aku telah jauh dari mu
Mencari jati diri
Tanpa Ayah Bunda mendampingi

Do'akan aku
Agar mampu terbang tinggi
Kembangkan sayap yang aku miliki
Dengan segala bekal yang kau beri

Terima kasih,,,,
Yang dapat terucap
Restu mu,,,,
Mengiringi langkah ku

To: Bapak&Emak
      Love You 4ever

24 komentar:

chikarei mengatakan...

ayah ibunya dimana nih suns? /kembik

Sun's mengatakan...

@chikarei:di sebuah kampung nun jauh di mato??heheheh

Sientrue mengatakan...

Jadi ikut /nangis membaca puisi mu mbak...

Sun's mengatakan...

@sientrue:ehhh knp nangis??mang sedih yaaa?/nangis

siroel mengatakan...

aku juga pengen pulang nih, kangen sama ortu dirumah...

Sun's mengatakan...

@siroel: he.ehh,,,pulkam yuuukkk,,,,,,,,,,,/ngayal

Ajengdewie mengatakan...

wah,, jadi inget ayah bundaku /kembik

ieyaz mengatakan...

kalau kangen ortu ya pulkan dunkz sun's..
tp..kayanya km lebih kangen ma pacarmu dah.. *dilempar hp*
hahahaa,, :P

elok langita mengatakan...

:D semoga rindu ini semakin mendekatkan mba lia sama ALLah untuk mendoakan ayah dan ibu mba lia..

:D

Isti mengatakan...

semoga menjadi anak soleh yang doa-doamu akan menjadi penolong buat mereka. salam kenal :)

ariefborneo mengatakan...

Belajar yg rajin biar tak sia2 ortu mendoa kan kita...menuntut ilmu d kampung orang y sun's..??
Sukses selalu

asopusitemus.com mengatakan...

Hiks... kasih orang tua sepanjang masa... /nangis

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

like this. :D

mnk ayah bundanya dimana kamu nya dimana?

Sun's mengatakan...

@Ajengdewie:Jadi kangen juga???
@ieyas:hehehhehe tahu aja km??
@elok langita:aminnn,,,,,,,,,
@isti:aminnnn,,,,,,,,,,,
@ariefborneo:yup,,pastilah,aku tu dah kerja lho???
@asopusitemus.com:/nangis
@Rizaldy Gema Prayudha: ayah bunda di jawa, akunya di bandung,heheheheh

ariefborneo mengatakan...

Restu kedua orang tu sangat lah penting...!!!

Kangen ma ortu y sun's??

Rizaldy Gema Prayudha mengatakan...

owhh.. kuliah dimana mnk km?

Diana Afiifah mengatakan...

jadi inget orangtuaku juga *walau masih ketemu* /nangis

puisinya bagus tapi sedih /nangis

ariefborneo mengatakan...

pagi sun...ayo pulkam dulu sob

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Numpang mampir ah..tapi tenang aja, ngga bakalan minta teh manis kok ! eh..kalo ada kopi susu sih boleh, sekalian kuenya ya...hehehe. Salam kenal...

AzHis Jhie mengatakan...

aku juga kangen sama orang tua...

lama banget nggak ketemu dan denger suaranya...

salam kenal mbak...

tetap semngat ya....

ariefborneo mengatakan...

Kunjungan pagi sun's...met berhari libur frend..

Wawank mengatakan...

kEREN YA..!!

Rubiyanto mengatakan...

Jadi kangen sama bapak dan simbok ....

Resna Tazkiyatunnafs mengatakan...

Malem mingguan di blog sahabat membuat hati sunyi menjadi berisi... O iya, tuh award mending dikecilin aj (tau kan caranya?) biar nggak ganggu template...

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...