Entah Dari Siapa

Minggu

Dooooorrrrrrrrrrrrrrr,,,,,,,,,,,,
Nalo kaget ga?
Hhehehheeeeeehehehehehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!

Mentari tak secerah kemarin,,,,,(masa iza)
Udara begitu dingin mencekam,,,,,(haiahh panas dech kayaknya)
Karena senyumu yang menawan,,,,,(oww benarkah, jadi malu)
Belum juga kelihatan,,,,,,(kayaknya dari td dah senyam senyum trs pe dibilang gak waras)
Semua jadi terasa pilu,dan kurang sempurna,,,,(Lebay,,,) 

Sebuah sms yang masuk ke HP aku dengan nomor yang tak ku kenal. Perasaan seneng banget sheh,,,,ngegombal lewat sms yang gak pernah mau sebutin inisialnya??? Entah salah kirim,entah sengaja aku juga gak tahu. Biarin aja gak usah urusin hal yang gak penting n gak jelas gitu. Mendingan pajang award dari sobat blogger aja dch. Sebelumnya sun's minta maaf karena baru sempet pajang award ni sekarang,,,,,
Langsung aja ni ,,,,,,!!!!!!!!!!!!

Award cantik ini dari Mb Chomisah Noer

Na,,,kalau yang lucu ini dari elok,,


Makasih buat awardnya,,, Semoga makin semangat ngeblognya,,,
Bagi sobat blogger yang mau award ini silahkan ambil aja. Award ini aku persembahkan tuk kalian semua tanpa terkecuali,,,,

12 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

wah ada pengagum rahasia nie :D

selamat ya bwt award na
makin semangat ngeblog & menjalin persahabatan

have a great monday ^^

Sun's mengatakan...

Inge: pengagum apaan,,,??? iza donk semangat itu harus,,!!!

siroel mengatakan...

waow waow waow...slmt ya awardnya...

siroel mengatakan...

san, awardnya girly, aku ngga ambil gpp kan??? hehe...maaf2...

Chomisah Noer mengatakan...

/serem hehhehe

tapi bagus klw byak fans hehe

siroel mengatakan...

balik lagi, san, awardnya aku diambil ya *berubah pikiran* hehe...

ieyaz mengatakan...

Nahh..yaa... sms dari ciapa tuhhh...??
ehemm...punya pengagum rasasia ney...

selamat ya buat awardnya.. /hore

yudex mengatakan...

Selalu! kayaknya kemarin kamu juga dapat sms anonim, sekarang ada lagi.. wah, jangan2 fansmu banyak banget ya? ato nomormu ada yang majang diterminal? hehe, becanda.

selamat buat awardnya..

elok langita mengatakan...

asyik.. asyik.. awardnyaa udah dipajang.. makshy iah mbaa^_________^

mba sun punya fans.. hehhehee

Itik Bali mengatakan...

sip..banyak award banyak rejeki

kiraitomy mengatakan...

doooooooorrrrr
pas di hati
hihihihi

Osi mengatakan...

/hore...selamat ya atas awardnya Sun's

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...