Terima Kasih

Kamis

Waw,,,waw,,,waaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwww,,,,,,,,,,,,,,,,,
Betapa hati ini senang sekali, sorang sahabat begitu baiknya pada ku. Gimana hati ini gak berbunga- bunga jika dapet puisi yang begitu indahnya dari sahabat. Oooohhhhh.....makasih banget buat sahabat aku yang dah rela luangin waktu untuk bikinin aku puisi. Betapa besar pengorbanan waktu mu untuk ku. Makasih banget kamu dah sempatin,luwangin waktu penuhi  permintaan ku tuk buatin aku puisi.Senangnya hati ini tak dapat aku ungkapin dengan kata-kata. Puisi ini Sun's banget...!!!!!
Ku persembahkan puisi ini tuk sobat blogger semua, hasil karya sahabat blogger kita juga Siroel

"Seperti Mentari"

Seperti mentari
Berikan cahaya dengan cuma-cuma
Tanpa banyak kata
Tanpa mengharap apa

Seperti mentari
Berikan hangat pada dunia
Dengan penuh cinta
Dengan tulus jiwa

Padanya Kau berikan cinta
Dengan ikhlas tanpa noda
Tak butuh segala
Hanya setia dan pengertian belaka

Kadang luka menyapa
Kadang luka lama kembali menganga
Itulah cinta
Dan kau tetap setia padanya

Seperti mentari
Terus memberikan cahaya
Menghangatkan dunia dengan cuma-cuma
Kau mencintainya sepenuh jiwa
Berharap bahagia dengannya
Sampai ujung fana

Seperti mentari
Ya, Kau seperti mentari
  Terima Kasih
Aku memberi mu kepercayaan tuk bikinin aku puisi karena aku tahu kamu bisa
Terima kasih  Siroel semoga karya-karya kamu bisa membawa kamu dalam kesuksesan
Terus berkarya karena aku yakin kamu bisa jadi orang yang besar dengan karya mu
Terus Semangat Terus Berkarya


23 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

prikitiuw......
oh jd buat sun's toh puisinya
*siyul*

have a nice day dear ^^

Chomisah Noer mengatakan...

/joget

inge / cyber dreamer mengatakan...

wah pertamax.........
*geal geol*

mendahului si roel nie
hahahaha....

Chomisah Noer mengatakan...

yeyye selamat hehhehhhehe

asik yah say dulu ku juga pernah bikinin wat temen tapi skrang temannya gak respon habis manis sepah dibuang hehhehe gpopp sih kan ada yang baru yeee

Sun's mengatakan...

@inge: hehehehheh iza pesen dah lama tp siroelnya g sempet2 bikinin,,,
@ mb Chomisah: jangan sedih ttp semangat buat aku ja puisinya mb?
hahahahhahahaha

Osi mengatakan...

/love.....pusiiiiiisinya.....

Rinda mengatakan...

wah emang bagus bgt sun,,love it bgt ^0^

Sun's mengatakan...

@Osi: eeemmmmm,,,hehheheh
@ rinda: siplahhh,,,,

kakve_santi mengatakan...

oh ternyata ini dia yang dikirimi puisi .. hohoho

/melet

yudex mengatakan...

Sun's banget ya puisinya? jadi pengen di "sun".. Hha~

siroel mengatakan...

waow waow waow... ada keramaian nampaknya nih di sini, wuih puisinya sungguh sangat keren banget sekali, siapa yang buat san??? *pura2 ngga tau*

siroel mengatakan...

/baca

siroel mengatakan...

balik lagi,,,san san, kalo nyebut namaku cukup siroel aja, atau roel, jangan si siroel, aneh kedengerannya, hehe...slmt ya puisinya...

ieyaz mengatakan...

hmm..sudah kuduga. puisi itu pasti buat km sun's...
cie yang dapet pusi.. promitipp eh..salah..prikitiuwwwww.....
ehh..jangan2 ada something ya diantara kalian.. hayo ngaku *dijitakin sun's ma siroel*
wkwkwkwkwwk.. :P

ninneta mengatakan...

oooohhhh.... puisi ini untukmu toh.... asooooyyyy.... hehehehhehe

Sun's mengatakan...

@ ieyas: wew,,,ngawur weee.....
@ mb inet: iza kemarin pesen dah lm dink,,,

siroel mengatakan...

kunjung lg, hehe...namanya udh diubah, thx san...

Diana Afiifah mengatakan...

waah selamat ya dibikinin puisi /hore

ika_SweetyOrange mengatakan...

wahhh..ini puisi siRoel buat mba toh.. hehe.. (*_^)

Sun's mengatakan...

@all: hehehheeheeheheh,,,,mkasih kunjungannya???
/hore /hore

Itik Bali mengatakan...

Hmm...enak ya dibuatin puisi..
keren lagi puisinya /ngayal

Nirmana mengatakan...

iya pusisny sweiiti bungety..., seperti mentari, aku suka kata2 ini.

ariefborneo mengatakan...

Kunjungan perdana w nie...wah award-nya bnyak ya mba..!!!
Salam kenal aja...main k blog sya..thnxs

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...