Award

Sabtu

AAAAyyyyyyyyyyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeyyyyyyyyyyyyy,,,,,,,,,,,,,,
Dapet award agi dari sahabat blogger,namane Tukang Colong waaahhhh berati tu anak suka nyolong ea??
Hheheheheheh,gag namanya aja tukang colong tapi sebenernya orange baik kok, kayaknya tapi,,,,,,,,,!!!!Gubragg jikakakakaka,,,,,,,,
Langsung aja aku tunjukin ni awardnya,,,,


Nah award ini juga ada syaratnya lhoo,,,,,

Syaratnya:
  •  Memberikan award ini ke teman blogger lainnya, minimal satu orang sebagai bentuk jalinan persahabatan antar sesama blogger.
  • Menulis minimal satu kalimat motivasi atau kalimat penyemangat atau nassihat yang memacu pikiran positif untuk kita semua.
Motivasi tuk terus kedepan:
" Jadilah diri sendiri, karena itu lebih menyenangkan"
" Tak perlu meratapi kegagalan, karena sebenarnya kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda"
So tetp semangat apapun yang terjadi, wookkkeeeeyyyy,,,!!!!!!!!
Selanjutnya ward ini aku berikan  buat:
Mb Chomisah Noer
Kang ToPu
Ieyas
si roel
Yudex
W i e d e s i g n a r c h
ariefborneo
rezKY p-RA-tama
Naaa,,,selamat ya yang dapet,yang belum tar pasti dapet, jangan lupa tetep semangat ya???
Met menikmati liburan ya,,,,




42 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

happy weekend ^^

jd diri sendiri memang lebih menyenangkan yah :D

andi and riesta mengatakan...

congratz ya awardnya....

Nenk nuyuy mengatakan...

Wuaaaaaaaa selamat yah awardnyaaa... /baca

ariefborneo mengatakan...

Wah selamat Award na y sun's...eh ternyata ane kebagian jga ni Award na..thnxs y sun's..met berhari minggu ria z y frend

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

congratz!
Omedetto!
Aaaa... Is that? My name?!
Oh, darling
geer ni aq!
Huhu
selamat yah untk blog mu
yg ceria warna dan cerita nya
salam hangat
dari followermu
yg ga kalah manis ama sun
wkwkwk

kakve_santi mengatakan...

selamat nih dapet award mbak :)

Sun's mengatakan...

@ all friend: makasih dah luangin waktu tuk berkunjung di blognya sun's,n selamat yang kejatah award,yang blm kalu mau blh ngambil kok,OK..OK,,,,

aryadevi mengatakan...

salam sun aja mba ^_^, manis,

ariefborneo mengatakan...

Met malam sun's...PR Award na udh ane kerja kan frend...laporan selesai..hehehe
Thnxs y sun's

Sun's mengatakan...

@aryadevi:salam sun??? hehhehehe
@ariefborneo: makasih dah di pasang awrdnya za???

limacahaya mengatakan...

waduh satu orang? hemm aku pasti BINgung degh ahhahhahahhah
HEMmm siapa yah??

hemm pasti dia harus gak boleh sombong dan yg lain gak boleh ngiri hem..hemm aku bINgung.. tapi makasih yah nnti sgr aku posting

by cahaya

Catatan Cahaya mengatakan...

/love

Hdsence mengatakan...

mengunjungi sahabat...
selamat aats award na,,
award spring yg indah...

salam,

yudex mengatakan...

aku dikasih ya cintaaaa? makasih yah.. ntar deh aku pajang.

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

hohohohohoho
aku berkunjung
siang sebelum makan
istirahat dengan ngebut
^-^
banyak deadline
huhuhuhhuhu
mampir yah
di http://wiedewriter.blogspot.com/2010/06/bandung-ku-bersama-matahari.html
hmm..... daku mengantuk....
hikz

limacahaya mengatakan...

hmmm aku baru sadar klo kata2 ku ada yg tertinggal di dalam otak kecilku untngnya pentium 4 ... ehhehee


oh iya.. smape lupa bgtu bahaginya diriku ats nama pertma dan kamu mash inget aja nama panjangku chomisha noer.. hehe

Catatan Cahaya mengatakan...

eh salma CHOMISAH NOER HHEHEH

Food Lover and Health Keeper mengatakan...

selamat ya..tukang colong emang baik koq...hehehe...(padahal ga kenal, hanya blog aja yang menyatukan...hehehe..)

TUKANG COLONG mengatakan...

kalo aku emang suka nyolong kenapa? /marah

makasi ya udah nerima awardku../ngayal

itu halal kok../stres

anyindia mengatakan...

selamat yaaaaaaa

siroel mengatakan...

lansung bungkussss....makasih san...

maaf baru bisa berkunjung, selamat ya awardnya...

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

selamat yah mbak awardnnya :)

salam kenal
dari blogegr abnroaml

ieyaz mengatakan...

hehee..udah aku pajang yach tag-nya..

"Jadilah diri sendiri, karena itu lebih menyenangkan" bener banget tuhh.. :D

Miss Rinda mengatakan...

sunnn mampir lagi aq nie,,kangeun,,,huhuhu ^^

aryadevi mengatakan...

berkunjung mba sun's

gaelby salahuddin mengatakan...

Numpang lewat neh, ouih, kreen awardnya. Selamat yaa.. :) sukses selalu, salam kenal !
http://gaelby.blogspot.com

harto mengatakan...

selamat yaa atas ewod nya sukses selalu n tetap semangat

aryadevi mengatakan...

mba Suns terimakasih ya atas kunjungannya...sun dong ^_^

Osi mengatakan...

award ....selmata ya /hore

bluethunderheart mengatakan...

wah selamat y tuk awardnya
salam hangat dari blue

Miss Rinda mengatakan...

nongol lagi k rumah sun,,hehehe

Saraz mengatakan...

wah... selamat atas awardnya ya..

Hanna Pertiwi mengatakan...

selamat atas ewod nya mbak..
kunjungan perdana salam kenal ya mbak

tetap semangat

saidialhady mengatakan...

selamat atas awardnya.. :D

Suparyanto mengatakan...

Wah,jadi pengin dapat nich awardnya...
Lam kenal ^_^

OeMpaK mengatakan...

waaah selamat ya neng hehe... :) blm lama nih blognya dah dpt award, keep up the good work :)

Rizky2009 mengatakan...

awardnya keren, selamatnyah moga nambah semangat

yudex mengatakan...

Tag dan awardnya sudah aku pajang diblog. baca aja : cara menyembuhkan flu batuk pilek yang alami. makasih yah?

kakve_santi mengatakan...

selamat dapet award nih :)

Imtikhan mengatakan...

selamat sob atas awardnya
sukses selalu
terima kasih

Imtikhan mengatakan...

link visit : http://www.imtikhan.co.cc

dj-site mengatakan...

Selamat yua Sun's Award'y.........oiya slam knal aku mampir perdana........Aku Follow ya Sekalian(DJ Site).....D'tgu Follow balik'y.....

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...