"Tag" tig..tug,,,,,,,,,

Kamis

Dapet tag agi dari sahabat blogger...........
Langsung aja dikerjain mumpung lagi inget n lagi gag ada ide,,,,

7 facta acak
  1. Setia,,,yups bener lo suns orange setia. Terutama sama ayang...hallllaaaahhhhhhhh....Tapi jangan tanya sekali disakiti tiada ampu lagi hahahahahahha
  2. Pendiam,,,apalagi dengan orang yang baru kenal. Mungkin kesan pertama orang liat aku pastis bilang lo aku orange sadis, jutek, sombong n sebangsanya.
  3. Takut banjir,,,wah seumur-umur aku belum pernah ngrasain yang namane kebanjiran. Tinggal di kota baru berapa hari ada banjir waaahhh langsung heboh, rieuweh ndiri,,!!! sekarang mah biasa aja, tapi rasa takut mah pastikan selalu ada.
  4. Hobbi banget makan bakso,,,,eeemmmmmmmmmmm,,,,manteb kalo jajan sering2nya makan bakso. Cowok ku aja pe apal lo pergi main ga pernah absend mampir warung bakso.
  5. Cuwek masalah penampilan,,,mau kemana aja pakai apa aja jadi yang penting bersih n sopan aja dah cukup. Gak perlu mesti yang bagus,yang mewah,atau yang blabla,,,,Bersyukur cowok aku gak pernah nuntut aku yang macem2,hehehehehhehe
  6. Paling gak suka kalu disamping aku ada yang ngrokok. Sebel tau lo disebelah ada yang ngroko, asepnya tu lho bikin mual,sesak napas,n yang paling jengkelin tu baju aku jadi bau rokok.
  7. Jadi diri sendiri itu lebih menyenangkan,,,,,,,,,
Naaaahhhhh,,,,,,,,,tu kiranya tag yang dah ku kerjain.
Giliran bagi2 tag buat tmen2,,eeeeeeeeeeemmmmmmmmm....siapa aja yang komen di posting ini yang merasa belum pernah ngerjain tag ini,,,(WAJIB) harus ngerjain. Woookkkeeeeeyyyyy??????????

13 komentar:

chikarei mengatakan...

kalo di blogspot namanya ngetag yah ekeke^^
chika baru ni blogspot biasanya di multiply :D
lucu yah karakter nya hehee

Sun's mengatakan...

chikarei: iya ,,,gt c ktane,aku juga mung ikut aja hahahahhaha

Rizky2009 mengatakan...

aq belum dapet tag ini, Insya Allah akan saya kerjakan

ieyaz mengatakan...

setuju bagt tuh sama point ke 7..
menjadi diri sendiri itu menyenangkannn....

selamat ya buat tagnya...
duhh..aku juga dapet ney tag dari mbak ria, tp lom aku kerjain sun's.. -_-

chikarei mengatakan...

eh lupa baca yang terakhir kalo yang comment kena tag /ding

inge / cyber dreamer mengatakan...

aku juga dapet tugas ini...
dalam belum aku kerjain...
wah... jadi dapet lagi doooonk...

suka bakso yaaaaaaaaaaaah...
samaaaaaaaaaaaaaaaaaa ^^

TUKANG COLONG mengatakan...

/serem oalah...aku kena dong,.oke deh..

/baca ntar kalo aku jawab aku kabari lagi..:)

Nenk nuyuy mengatakan...

Wuaaaaa... kita sama loh! Aku juga terkesan pendiem, jutek, cuek dingin di mata orang yang gak kenal.. huhuhuu... padahal mereka belom tau aslinyaaa /stres

Trus hobi makan bakso jugaaa... kapan kapan traktir aku yah? *lho?* hahaha...

Salam kenal ^^

Kang ToPu mengatakan...

Wah rajin bener niy ngetagnya........
Hehehehehe.....

Catatan Cahaya mengatakan...

/ngayal

hore dah dijawab ......

asik....

Imtikhan mengatakan...

wah keren emotnya /baca
salam blogger
link : http://www.imtikhan.co.cc

TUKANG COLONG mengatakan...

/puyeng aku dah selesein tag nya..
/hore tapi ada award juga nih buat kamu..

liat aja disini-> BARANG SAMA PENGIRIM BEDA

sapidudunk mengatakan...

eh ternyata tag ini nyampai di sini juga.. /hore hehhe..

sama, aku juga ngga suka orang ngrokok.. salam kenal ya.. saling follow mau ngga..?

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...