Lika-liku

Selasa

Mengalah,,,,
Mang mungkin jalan terbaik mengalah
Setiap apapun yang terjadi jika salah satu ada yang mengalah pasti akan lebih baik. Mengalah menjadikan kondisi menjadi lebih baik. Tak perlu ada emosi di dalamnya karena itu hanya akan memperkeruh suatu masalah. Emosi takan pernah bisa menyelesaikan suatu masalah, yang ada masalah tambah parah dan bisa saja takterselesaikan. Setiap orang, setiap makhluk hidup di dunia ini pasti punya masalah. Tak ada masalah yang tak terselesaikan, asalkan kita selalu berpikir positiv dalam menyelesaikan masalah yang kita hadapi pasti lebih cepat selesai.

Ku coba tuk selalu mengerti
Tak banyak yang bisa aku lakukan
Bersabar dan mengalah mungkin yang terbaik
Semoga kan baik adanya

Ingin aku berteriak
Namun aku pun tak tahu harus meneriakan apa
Serba salah diri ini di hadap mu
Cinta, kasih sayanglah yang kuatkan ku

Sungguh lemah diri ini
Terlanjur sayang aku padamu
Semoga Tuhan beri yang terbaik
Dan tunjukan jalan yang terbaik pula

25 komentar:

kakve_santi mengatakan...

dibikin sedikit berpantun rasanya lebih menarik :)

tapi mantap karena maknya udah nyampe

eka mengatakan...

"Tak perlu ada emosi di dalamnya karena itu hanya akan memperkeruh suatu masalah. Emosi takan pernah bisa menyelesaikan suatu masalah, yang ada masalah tambah parah"

Sependapat! Saya suka yang satu ini.

sapidudunk mengatakan...

hihihi.. lagi sedih ya.. ayo semangattt

ieyaz mengatakan...

mengalah bukan berarti kalah..
kadang mengalah memang lebih baik daripada keadaan akan menjadi buruk..
semangatt sun's... :D

Sun's mengatakan...

@ Kakve_santi:harusnya mang gt tp susah kata2ne
@ eka: siiipplllaaaahhhhhhh....
@ sapidudunk: sbenere lagi sebel,,,makane tulis ajj:D
@ ieyas:Seemmmmmmmmmaaaaaaaaaannnnggggggggaaaaaaaattttttttt....!!!!!!!!!!

Rizky2009 mengatakan...

lika liku laki-laki yang tak laku-laku

terkadang kita mang harus mengalah u/ suatu keb aikan

Coretan Felix mengatakan...

Berfikir jernih dalam menghadapi masalah adalah jalan yang harus ditempuh

saidialhady mengatakan...

terlanjur sayang ya? gimana kalo diubah jadi terlanjur benci,. hhe

inge / cyber dreamer mengatakan...

berserah padaNya adalah jalan terbaik...
tak mudah... tapi ada indah diakhir perjalanan ^^
pasti ada hikmah atas semua kejadian...
keep smile ^^

elok langita mengatakan...

setuju mbaaa... semuaa akan terselesaikan dengan pikiran yang positif dan kerja keras..

:D

^________^

andi and riesta mengatakan...

tetep semangaaat ya

siroel mengatakan...

amiiinnn... ayo tetap semangat !!!!

Sun's mengatakan...

@ Riky2009: yupp...bener banget
@ Coretan Felix: Haruuusss,,,,,
@ saidialhady: pngenya gt, tp gak bisa gmn donk?hiiikkkssss
@ inge / ciber dreamer: smillleeee :)
@ elok langita: semanggaaattttttttt,,,,,
@ andi and riesta: tetep donk,,,cayyoooo,,,,,,,,
@ siroel: semannngggaaatttttttt!!!!!!!!!

dj-site mengatakan...

Wah berat nie kayanya hho........Semangat aja deh.....

klo ngomongin ngalah aku juga sering ngalah sama someone haha.............

Awardnya udah aku pajang yach......

yudex mengatakan...

tapi jangan terlalu mengalah.. itu tidak baik.

Ardyan Gilang Rahmadhan, drg. mengatakan...

semangat mbak, yg penting nge-blog jalan teruuusss!

Fahma Nurika mengatakan...

halo salam kenal :)

ariefborneo mengatakan...

Memang serba salah jika kita sdah trlanjur sayang dgn seseorang...setuju lebih baik mengalah

Catatan Cahaya mengatakan...

/nangis

Penghuni 60 mengatakan...

smangat adalah kunci sgalanya, ttp tersenyum, meski mengalah, tp bkn tuk slamanya
iya kan?

chikarei mengatakan...

/nangis
kenapa sun???

semangat ya^^

mengalah bukan berarti kalah... kalo ada kesempatan.. omongin baik-baik ajah kalo ada masalah... semangat ya^^

Quattrick mengatakan...

tetep smangat gan..
Livestreamfree.net

aryadevi mengatakan...

dibalik yang lemah itu ada kekuatan mba ^_^, dan sebenarnya dialah yang kuat,yang bisa mengendalikan nafsu.

ariefborneo mengatakan...

Itu dunia percintaan sob..hehehe

syafrial-online mengatakan...

Semua Itu tergantung Iman seseorang...dan taqwanya seseorang Terhadap sang Pencipta..semua Bisa diatasinya dengan sabar... salam Kenal yaa

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...