Hasil Karya Ku

Kamis

Eeeeeeeeeemmmmmmmmmm,,,3 hari yang lalu suns dapet informasi kalu vixxio ngadain kompetisi, bikin desai pembatas buku. Tertarik juga tuk ikutan kompetisi ini,,,,,!!!!!!!!
Yeeeeeeaaaaaaaccccchhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!
Setelah 3 hari utak-atik komputer akhirnya,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!
Telah terciptanya desain pembatas buku karya Suns , sengaja suns ikutan kompetisi ini karena suns tertarik dan kebetulan suns lagi belajar main photoshop.
Maka hari ini aku postingin hasil karya suns,ini dia,,,,,,,,,,,


Desain Potrait

Desain Landscape

Desain pembatas buku ini diikut sertakan dalam kompetisi "Lomba Design Pembatas Buku"
Ada pun kekurangan dari desain ini Suns minta maaf, suns sudah berusaha dan mencoba.
Harapan suns, desain yang suns bikin ini bisa jadi juara,,,,,,,,,amiiii..........
Mohon do'anya temen2 semua yacchhh,,,,,,,

16 komentar:

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

konsep dah dapet ke gambar.
Tp aq pengen agar sun masukkan warna cerah
tinggikan kontrasitas warna.
Fontny dibuat ber bentuk varian sun, biar lbh hidup. Entah dibikin lengkung atw dibikin membesar, biar bunyinya hidup.

Peletakan www gmana kalo vertikal direction, dan asimetri posisinya. Biar artistik. Xixi

maaf sun aq ngacak2. Xixi

Sun's mengatakan...

Wah muakasiiihhh masukannya,,,,
tar suns benerin agi,,,,,,,,,
maksih bnyk ea mb?

ariefborneo mengatakan...

Keren sun's...smoga sukses

inge / cyber dreamer mengatakan...

waaaahh...
kereeeen...
moga menang yah dear ^^

Fanda mengatakan...

Makasih ya Suns, udah ikutan. Wah..sudah ada masukan dari pengamatnya tuh. Aku catat di Daftar Peserta ya.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ngintip akh..

Rizky2009 mengatakan...

bagus bgt hasilnya, jagi desain grafgis yah

Catatan Cahaya mengatakan...

itu hasilnya NOn?? betul?? bagus kok...

ay9o semngatd yah hehe

ieyaz mengatakan...

wahh..kerennnnnnnnnnnn...
gambar kedua warnanya sipp bangettt...
goodluck ya sun's..

Kemanx921.com mengatakan...

moga sukses lombana ya :) n aku tunggu design selanjutnya n salam kenal :)

Fanda mengatakan...

Aku tadi2 cari2 designnya, kirain dipostingan baru. Ternyata ditambahkan aja kesini ya? Berarti aku taruh di daftar pesertanya tetap satu ya?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

melihat2 lagi.

Sun's mengatakan...

@mb fanda: heheheheh maafff iya cuman ditambahin aja,,,,mksih ya mb?
@sang cerpenis bercerita: silahkan,,,

Benrauf 2.0 mengatakan...

Contemporary basic look design yet worth a winning.

siroel mengatakan...

keren san, moga menang yah....

Sun's mengatakan...

@siroel: yoohhhaaaa,,,,aminnnn,,,,,,,,,,,

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...