Air sungai meluap

Rabu


Bener2 dech kejebak banjir tuk ke- 3 x nya Sore (Rabu,27 Maret 2010). Seumur2 baru kali ini aku merasakan yang namane kebanjiran. Sebelumnya hanya liat di tv orang yang terkena banjir. Kini aku mengalaminya sendiri, gimana rasanya kebanjiran. Sungguh manakutkan za,,walau gak terlalu parah tp cukup menakutkan bagi aku. Jalan pulang terputus karena luapan air sungai setelah diguyur hujan cukup deras. uh sungguh mengerikan udah airnya keruh, ngalir deres, dingin, macet lagi, terpaksa balik lagi nunggu airnya surut n lalulintas lancr lagi. Tapi syukurlah banjir gak sampai tempat tinggal ku, cuma dijalan menuju rumah aja. Kejadian ini menjadi pengalaman yang berkesan selama aku tinggal di Bandung.

3 komentar:

ieyaz mengatakan...

hmmm..banjir..
bisa kenapa nggak renang sekalian..???
hahahah.. :P
*dijitak sun's*

kaburrrrrr....

si roel mengatakan...

banjir...

klo butuh bantuan nyebrang lgsg hubungi aq aja sun...hehe...

si roel mengatakan...

http://herrolim.googlepages.com/bunda-mencak.gif

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...