Ayam penyet

Rabu

Aku dapat resep baru bikin ayam penyet ,,,
Heeheehehh,,,,semalem aku diajari cara bikin ayam penyet. Ternyata caranya sangat mudah sekali, sobat semua pasti bisa mempraktekannya sendiri, gini cara bikinya:
* ayam yang telah dibumbui dan dimasak matang goreng terlebih dahulu
* goreng sebentar setengah mateng , angkat dan dipenyet
* setelah dipenyet ayam digoreng lagi tuk kedua kalinya
* sambil nunggu, kita siapkan bumbunya:
   sambal apa aja/ kalau ga ada sambal jadi, pakai cabe ja di iris2, campur dengan kecap secukupnya, kasih perasan jeruk sambal/ jeruk nipis, jngan jeruk buah,aduk sampai rata.
# eh lupa tu ayam belum diangkat gosong dah,,,,,,,,
* setelah ayam matang angkat dan tiriskan sebentar
* tambahkan bumbu dengan sedikit saja minyak bekas goreng ayam tadi, trs aduk
* kemudian masukkan ayam pada bumbu tadi dan dioles2,,,
# tuiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnngggggggggggggggg ayam penyet siap disantap, eeemmmm pasti rasanya ueeeeenaaakkk tenan,muannntteeeb,,,,,,,,,,jiakakakakakka
Buat sahabat blogger semua selmat mencoba resep ku ea,,semoga sukses,,,,,

11 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

waaaah pagi2 ngomongin makanan...
wah... bisa dicoba buat menu buka puasa nie ^^

have a nice day ^^

ieyaz mengatakan...

aku terima jadinya adja deh sun's..
*nggak bisa masak sih*
heheeee.. :P

siroel mengatakan...

lama ngga makan ayam penyet, jd pengen makan nih,,,

oo gitu toh resepnya, slma ini tau makannya doang, hahaha....

Rinda mengatakan...

duh jadi ngiler suns,,,~_~

Osi mengatakan...

/hore...jadi lapeeeeeerrrrrrrrrrrrr...bagi dunk klo gi buat /nangis

Sun's mengatakan...

@inge: silahkan dicoba resep ku ,,,hehehhe
@ieyas: dasar km tu,hrus bljar donk lo punya suami gmn jalll?
@si roel: mknya sekarang dah th cara bikinya kn?
coba dech kali ni bikin sendiri,,,

Sun's mengatakan...

All: dasar emang semua maunya lo dah jadi,,,/mencak

cozyeslife mengatakan...

wah aku minta yang udah jadi wae yah heheh

bunda neyra mengatakan...

mbak ayam penyetnya 1 ya http://herrolim.googlepages.com/bunda-ngayal.gif

faiza mengatakan...

ayam penyet...

lezatnya..

jgn di pedesin dunk..hehe

/ding

yudex mengatakan...

"Ayam penyetnya satu bu', jangan terlalu pedas ya? minumnya es jeruk anget."

ditunggu kunjungan baliknya, sekalian bungkusin dua ayam penyetnya.

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...