Telat,,,,payah...!!!!!!!

Minggu

Ass,
Wedew sampai ga  tahu lo dapet tag dari sobat Blogger. Iza aku dapet tag dari  mbk Chomisah Noer, maaf ya mbk ngerjainya telat,,,,, Dah langsung ja ku kerjain ,,,
1. Where is your cell phone ?
 $ Kalo aku yang sering mah di dalam saku, pas dirumah aku taruh di tempat tidur, lo malem jadi teman      bobok,hehehehehheeheh
2. Relationship ?
 $ Enjoy aja ,,,,hallllaaahhh
3. Your hair ?
 $ Panjang, lurus, hitam, tapi tipis
4. Work ?
 $ Masak, umbah2, utak-atik komputer nyari kesibukan
5. Your sisters ?
 $ Punya kakak 2 cowok semua, mereka semua sayang aku cos aku adik satu2ny cwek. Kami 3 bersaudara.
6. Your favorit thing
 $ Aku suka banget memasak
7. Your dream last night ?
 $ Mimpi bisa terbang,,,,,haiahhh punya sayap ja kagak,jiaakakakak
8. Your favorit drink
 $ Air putih, just tomat + wortel, uweeeka lhoooo
9. Your dream car ?
 $ Mersi,,,
10. Your shoes ?
 $ Paling suka sepatu balet, tanpa hak, soalnya kesanya lebih nyantai,lebih nyaman aja
11. Your fears ?
 $ Kelinciii,,,,
12. What do you want to be in 10 years?
 $ Pengen dah bisa punya rumah sendiri, tanpa harus kontrak,
       + mapan biar bisa bantu n bahagiain ortu
       + yang jelas lagi harus sudah berkeluarga hehehehehehe,,,,
13. Who did your hang out with last week ?
 $ Pergi keluar kota, kalo punya uang....
14. What are you not good at?
 $ Banyak,,,,buanggeeettttt pokoknya hehehhe
15. One of your wish list item?
 $ Dapet kerjaan yang lebih menjanjikan
16. Where you grew up?
 $ Lahir di rumah di desa kecil Pringgowijayan, Kutoarjo Purworejo
17. Last thing you did?
 $ telpn. Zanx'e / ortu heheheheh
18. What are you wearing?
 $ Kaos lengan panjang, celana jeans, berjilbab...simpel aja
19. Your computer ?
 $ Netbook,
20. Your pet?
 $ Sebenernya bisa dikatakan tu peliharaan bapak aku, banyak ada ayam, menthok, kambing, burung jg ada  heheheheh
21. Your life?
 $ Macem2 lahhh....
22. Missing ?
 $ Ortu, kakak aku,tunangan aku yang selalu nemeni aku saat suka maupun duka
23. What are you thinking right now?
 $ Dari kemarin ujan trs lo sore kadang pe banjir ,,,hufftt
24. Your car?
  $ Sepeda yang selalu nemeni aku pergi dinas,haiaaaahhhh
25. Your kitchen?
  $ Rapi,lengkap juga perabotnya jadi betah lo lagi nyobain resep masakan yang baru,,,
26. Your favorit color?
  $ Ungu yang muda, biru, putih ,hitam,,,,
27. Last time you laugh
  $ Kemarin, bis beres2 rumah
28. Last time you cried?
  $ Beberapa hari yang lalu,,
29. Love?
  $ Tunangan ku n Semua yang ada di sekeliling ku,,,,
30. So who wants to share their ONEs? how about?
  $ Entahlahh....
31. Person elected to the tag :
 - Cahya's Blog
 - CATATAN SI BODOH YANG SOMBONG
 - cerita desa
 Allahuakbar,,,,,,,
akhirna selesai jg,,,,,seperti biasa mohon maaf ea jika tak sesuai dengan yang sobat harapkan. Aku dah berusaha, Wss

6 komentar:

Chomisah Noer mengatakan...

yah maap Defg bisnya kash thunya gak pakaiLInk yg di tuju kan aku pusing thu sndiri bLog kan sedikit Ribet apalagi byak Follownya

okokokok thnks yah
eh bdw tunangan?? dah brapa lama mMba??
klw nikah bilang2 kash thu yah klw perlu undang aku deh...
yayyayayyay

Chomisah Noer mengatakan...

/puyeng

/stres

Sun's mengatakan...

Heheheh iza tunangan?
Idulfitri kmrin,,,
za tar gampang dech tinggal undang2 j
okehhh..../love

si roel mengatakan...

waaaaa...udh tunangan rupanya...slamat3...
slmt jg tagnya udh dikerjain...

elok langita mengatakan...

aaamiiin.. semoga impiannya terwujud /hore

elok suka banget kelinci, hehheee.. mbanya malah takut.. :D

si roel mengatakan...

/baca
/puyeng

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...