Malam yang Sepi

Rabu

Tengah malam yang sunyi aku terbangun dari tidur ku. Entah mengapa tak biasanya aku seperti ini. Setelah terbangun pun aku tak segera mengantuk lagi.Mata ku sungguh sulit tuk ku pejamkan lagi. Tak ada yang ingin aku kerjakan,aku liat keluar dari kaca jendela tak satu orang pun terlihat. Sungguh suasananya cukup mencekam. Sepiiii..dingin tapi tak ada perasaan takut.Aku raih hp, ku dengarkan radio,weeee,,,,pas bener acaranya dangdut koplo. Hahahahahah tak sadar diri ini ikut berjoget malem2 kaya orang teler ja, yang lain terlelep tidur aku malah jingkrak2 keasikan. Aku sudahi takut bangun kesiangan, kupun tidur kembali pagi2 bangun tidur bagaikan mimpi apa yang ku lakukan semaleman,,,jiakakakaka

8 komentar:

Asep Cahya Jumara mengatakan...

untung ra digondol setan...???

ieyaz mengatakan...

hahahhha...
besok-besok klo kebangun tengah mlem, telp aku aja.. tak temenin ngobrol deh..
heheeee.. :P

Sun's mengatakan...

Asep: Sopolah sik meh gondol? setan mah takut ma q jiiiaaakakakak
Ieyas: Zok dech lo kebangun agi q telpn...

si roel mengatakan...

tengah malem dangdutan,,,asyik jg tuh kayanya..
blh dcoba tuh,hahahaaa....

Osi mengatakan...

Sini deh sy ingatkhan lagi...semalam tu sobat gi joget dangdhutan....krn gak bs bo2

The Michi mengatakan...

makanya,,,, beli obat tiduuur,,,hahaha

freesms mengatakan...

malam yang sepi sunyi sendiri hehe


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
makasih
:D

biosinformasi mengatakan...

ku kira cerita misteri tadi ha ha haha

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...