Tugas Sahabat

Sabtu

Hari ini ku dapat tugas dari teteh ieyas ngerjain tag,,,,
Seneng juga c jadi ada kesibukan mumpung pikiran lagi bener-bener blank,,,langsung ja ni ,,,,

1. Siapakah diri Anda di rumah?
aku seorang anak dari ke-2 ortu ku, yang paling cantik sendiri soale saudara ku semua cowok,,,eehh gag juga dink yang jelas    ada yang lebih cantik beliau tu mbok ku, buktinya dah laku ma bapak ku,,,hahahahahaha

2. Siapakah diri Anda menurut teman-teman Anda?
aku seorang cewek yang paling gemesin, kta temen2 aku, weeeekkkk,,,,weeeekkkkk,,,gubrag


3. Benda yang diinginkan tapi belum tercapai?
eeemmmm,,,,rumah,maklum selama hidupku selalu numpang ma ortu,susah juga dapetin rumah,,,haiaaahhhh


4. Nama orang yang paling penting?
yang paling penting sebenere banyak,,harus nyebutin salah satu?
wah gag adil donk,semua ajalah,,,,ortu,kakak,ayank ciee,,cieee,,,trsss yang lain masih bnyk pokoknya

5. Favorit blog?
aku suka bngt ma blognya mbk Chomisah Noer
tapi yang ln aku juga suka bagus2 bgt c?

6. Kapan mau nikah?
tar lo uwange dah cukup tuk sewa gedung biar acaranya meriah n sobat blog semua pasti aku undang haiaaaahhh ngayall,,


7. Pengalaman pahit dengan mantan pacar?
dia selingkuh,,,ninggalin aku begitu aja, sialannn besoknya minta balikan tak tolak mentah2 sukuri looo....hahahahah


8. Favorit love song?
eren,, "Takkan Pisah"

9. Prinsip hidup?
terus maju, jngan nyerah n putus asa

10. Berikan ke 10 teman?
Adul-Halludz
power of love
si roel 
elok langita 
NIRMANA
na sisanya yang 5 aku tugaskan ke siapa ja yang koment pertama di posting ini,,,OK,,,????

Selamat ngerjain tugas bagi yang kena tag, n met akhir pekan,,,????




10 komentar:

kakve_santi mengatakan...

selamat nih dapet tag!

Sun's mengatakan...

Wah slmt ea?/hore

ieyaz mengatakan...

padahal nikahnya nggak lama lagi tuh....
tinggal milih tanggal adja..

*dijitak sun's*

heheee,, :P

met weekend yach...

Nirmana mengatakan...

baru berkunjung secuil dah dikasih hadiah segede keranjang,,, hihiii makasih yaa tagnya. i hope will play it.

^mbok'e juga bilang andary sek paling ca'em loh^

Sun's mengatakan...

@ieyas: heeheheh enk wae toe?
@nirmana: zo bagus to dpt tag dr ku ahahahahahah
selamat ea?buat kegiatan akhir pekan

elok langita mengatakan...

elok dapeeeeeeet lagi... horeee.. !!! makashy mba... mba cantik deh.. hehehee..

:D

siroel mengatakan...

jawaban no. 7 keren bgt, hahaha...mantab2...
yaaaa aku dpt tag, makasih ya san...

siroel mengatakan...

nogomong2, knp yah tulisan si roel wrnanya hijau sendiri????

/mencak

Osi mengatakan...

Selamat ya tgs tag nya selesai lebih kenal lagi ni...
Tgs tag saya gak pernah selesai...biz gak sempat mulu alias malaz....xixixixixi /ngayal

siroel mengatakan...

balik lagi.... san, aku udah kerjain tag yg kayak gini,
http://siroel25.blogspot.com/2010/03/aku-dalam-tag-beberapa-hari-yang-lalu.html

tetep harus dikerjain juga,ngga?

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

Makasih kunjungan,koment, n masukannya
Ikuti terus cerita berikutnya zaaaa????
Misss U all,Tha..thaa...